Selamat Datang di Esemkita

Selamat Datang Di Blog SMK Negeri 1 Boyolangu Tulungagung

Jumat, 30 November 2007

Peripheral Audio Kelas II MM



Jelaskan tentang gambar diatas ini, sebutkan nama perlatan, fungsi dan cara kerja alat tersebut

jawaban dikerjakan dengan mengisi komentar beri nama kelas dan nomer absen contoh agus/2mm1/35




 

13 komentar:

Anonim mengatakan...

Gbr.1
MIXER

*CMX Mini Mixer adalah mixer yang paling portable dalam arti mudah untuk dipindahkan.
*Alat ini fungsinya sempurna untuk keyboard, drum, perekaman, sound system atau sub mixing. Dipaket dengan fitur yang mempunyai spesifikasi sempurna.Masing-Masing XLR input seimbang dan setiap chanel menonjolkan Insert dan Line In.

Kontrol gain input disediakan dengan tingkatan setting yang sesuai dengan peak LED untuk membantu anda menetapkan tingkatan secara visual. anda mempunyai 3-bands EQ dan total empat aux. sends.
*Dua dikabeli "pre-fader" untuk penggunaan ketika monitor mengirimkan, dan dua dikabeli "post-fader" untuk penggunaan dengan pengiriman efek.


Gbr.2
MICROPHONE

*Microphone (mic) itu adalah alat yang menangkap gelombang suara menjadi arus listrik. Jadi kalau ada suara yang tertangkap microphone maka suara akan dikonversi menjadi arus listrik untuk kemudian diolah lebih lanjut. Sayangnya memang arus listrik yang dihasilkan sangat kecil dan perlu dikuatkan dengan amplifier supaya menghasilkan arus yang lebih besar
*fungsi mic : merubah sinyal suara menjadi sinyal electric
jenis mic (yg populer) : dynamic & condenser
jenis microphone (ada condensor, dynamic)


ZULFA KHOIRIYAH / 2mm2/ 38

Anonim mengatakan...

1)merupakan sebuah alat yang digunakan sebagai keybord dan juga perekaman yang bekerja dengan pengiriman efek
2)merupakan alat untuk menangkap suara yang biasa disebut microphone yang fungsinya merubah sinyal suara menjadi sinyal elektrik

Riya Saputri/17/2MM2 mengatakan...

*merupakan alat yang dipergunakan sebagai keyboard yang bekerja dengan menggunakan pengiriman efek

*microphone adalah alat yang digunakan untuk menangkap suara yang bekerja dengan merubah sinyal suara menjadi sinyal elektrik

Riya Saputri/17/2MM2 mengatakan...

1.merupakan sebuah alat yang digunakan untuk keyboard,drum dan juga untuk bekerja pengiriman efek.
2.merupan alat untuk menangkap suara menjadi gelombang arus kistrik yang biasa disebut microphone yang fungsinya untuk merubah sinyal suara menjadi sinyak elektrik.

Anonim mengatakan...

1.merupakan sebuah alat yang digunakan untuk perekaman,keyboard dan juga bekerja untuk pengiriman efek.
2.merupakan sebuah alat untuk menangkap gelombang suara menjadi arus listrik dan berfungsi untuk merubah sinyal suara menjadi sinyal electric.

Anonim mengatakan...

Microphone:Alat yang mengubah suara menjadi sinyal listrik.Disingkat Mic(microfon).Microfon dipakai pada banyak alat seperti:telp,tip recorder,alat bantu dengar,dan pengudaraan radio dan televisi.Penggunaan Mic memerlukan perangkat keras tambahan untuk menerima input suara tersebut yaitu sound card,dan speaker untuk mendengarkan hasil rekaman suara.

YULIANA/2MM2/36 mengatakan...

Gbr 1 MIXER
Yaitu alat pencampur suara fungsi mixer disini tidak digunakan untuk routing signal input dari instrument tetapi routing output dari M-AUDIO Delta 1010, Signal dari instrument/vokal mic langsung diambil oleh input pre-amp TL-Audio Ivory 5052 dan drum mic oleh TL-Audio Ivory 5001 dan output ketiga pre-amp masing –masing langsung masuk ke input channel M-AUDIO Delta 1010, hal ini dimaksudkan untuk menghindari signal lost dan coloring yang sering terjadi setelah melewati mixer

Gbr 2 MICROPHONE
Microphone mengubah getaran suara menjadi listrik. Amplitudo tegangan listrik yang berubah-ubah ini merupakan bentuk informasi suara yang dikirimkan ke sentral telepon (telkom). Sentral telepon di ini membentuk jaringan. Dan lawan bicara menangkap sinyal listrik ini., dan dengan bantuan speaker, tegangan listrik ini berubah lagi menjadi suara.

Anonim mengatakan...

Gbr.1
MIXER
Alat ini fungsinya sempurna untuk keyboard, drum, perekaman, sound system atau sub mixing. Dipaket dengan fitur yang mempunyai spesifikasi sempurna.Masing-Masing XLR input seimbang dan setiap chanel menonjolkan Insert dan Line In.

Gbr.2
MICROPHONE
Microphone (mic) itu adalah alat yang menangkap gelombang suara menjadi arus listrik. Jadi kalau ada suara yang tertangkap microphone maka suara akan dikonversi menjadi arus listrik untuk kemudian diolah lebih lanjut. Sayangnya memang arus listrik yang dihasilkan sangat kecil dan perlu dikuatkan dengan amplifier supaya menghasilkan arus yang lebih besar
*fungsi mic : merubah sinyal suara menjadi sinyal electric
jenis mic (yg populer) : dynamic & condenser

Unknown mengatakan...

Wow ibikah SMKN 01 Boyolangu yang dahulu itu....mantan sekolahanku....tahun 2003 lalu aku lulus dari sekolah ini jurusan akuntansi. Terimakasih Bapak/Ibu guruku, sekarang saya dah kerja di kota surabaya sebagai accounting....

Good luck SMKN 01 Boyolangu......

Yuli Fitriani

mekarsemi mengatakan...

canggih bener alatnyakembangkan lagi yah

Unknown mengatakan...

smkn 1 ini ada no telponnya kah?
trimakasih
euis

Anonim mengatakan...

audio mikser

memadukan (lebih populer dengan istilah "mixing")pengaturan jalur (routing) dan mengubah level, serta harmonisasi dinamis dari sinyal audio. Siynal - sinyal yang telah diubah dan diatur kemudian dikuatkan oleh penguat akhir atau power amplifier.

Anonim mengatakan...

Kamu (SMK Negeri 1 Boyolangu )adalah Lembaga pendidikan yang salah satunya jurusan tentang KOMPUTER ternyata Blogmu jelek. Guru2 komputer kwalitasnya kok meragukan. Mestinya Klo sudah berani mengajarkan tentang komputer harus menguasi juga tentang cara bikin Blog yang bagus. MEMALUKAN! kWALITAS BLOG MU kalah bagus dengan orang2 partikelir non formal.
Artikel yang u tulis dak bermutu, hanya untuk sesnsasi personil saja. Mestinya yg u tulis tentang bidang pendidikan yg bisa bermanfaat tuk orang diluar lembaga u. Sorry kritikan ku kasar , bebal sih kamu dak peka !